THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Kamis, 11 Agustus 2011

Ujian menghampiri, stress makin jadi

Bismillah,
Gue nggak tau apa ini bener-benr ujian, atau mungkin teguran, yang pasti gue cuma bisa berharap, semoga aja hati ini bisa senang, malam ini bisa tenang,
hati ini emang lagi gedek"X, nggk bisa d'ajak kompromi, pengen nangis, marah, jengkel, meski sbnarX gue jg bingung, nangis, ya wajar sih krna skrg emg lagi kena musibah, meski sbnarX gue nggk yakin trgntung besok kpastianX, (haduh.. gue udah kya orang yang nunggu kptusan hkim aja, ckckck). Yaaah, semoga aja besok hr cerah mmpir ke gue, Ya Allah, rasanya nggak sanggup nrima knyataan kalau akhrX apa yg gue duga bnr" trjadi, tapi gue yakin, Allah maha mendengar n maha mengetahui, moga aja doa gue terkabul, amin .Maaf, ngbuat pmbaca pnasaran, tp musibah ini ckup gue sama Allah yg tahu, gue enggan berbagi, kalian ckup tau kulitnya, kalau sbnarX gue lg bermuram durja. Kalau jengkel + marah, sbnarX nggak patut, apalagi gue jg bingung, mau marah, sama siapa, kalau ada yg bs d'ajk mrah"n kan enak, nggak kaya' orang linglung gini jdinya gue, lah ini, orang yg d'ajak mrah"n nggak ada, setresX yg jadi". Ampun dah kalo' gini ceritanya!!
Pemirsa yg berbahagia, andai kata gue bisa ngulang kmbali, pengen rasaX ngulang kjdian 2 mnggu lalu, dmna gue khilangan ssuatu yg brharga, mski gue nggk yakin bener, apa ssuatu itu hilang, atau nggak, krna penyakit pikun gue emg nggk kenal majikan, selalu aja buat gue pusing gra" lupa alias pikun alias nggak inget. Pnyakit yg srg buat gue pusing lebih dr 7 kliling dan lebih dari celaka 13. Ahh, andai aja, gue nggak suka makan pantat ayam, mgkin jadinya nggk kayak gini, tapi ibarat kata, nasi sudah menjadi bubur, pantai ayam tnggallah enakX, pelupa alias pikun alias nggak inget, jadi buahnya. Sungguh malang nasib gue, padahl apa sih yg enak dr pntat ayam, kenyel, iya, lembut, iya, rasanya jg mantab, nah loh, kok klimatX mlah ksenengan ya, lha hbis emang knyataanX bgtu, pantat ayam kan enak, cuma efekX yg bkin gue sengsara. Ahh, tapi masa iya sih pantat aym bs bkin pnyakit pikun, atau itu cuma mitos. Krna yg namaX ayam, dmkan apaX sj tdk ada lrangn, kcuali ... maaf, kotorannya. Sperti yg kita tahu, Alqur'an pasti mlrang kita untk mmakan ssuatu yg bisa mnimbulkn kerusakan atau penyakit dlm tbuh, ttpi jika dtlik lbih dlm lgi, sprtiX Alqur'an tdk ada mnybutkn lrangn mmkan pantat ayam, dkrenakn akn mambuat orang jdi pelupa, krna mgkin sbnarX mmg tidak ada, mitos yg mmbuat itu mjadi ada,bnar bgtu, barangkali.
Skrg gue ngerasa jadi so' bijak ya, klimat gue udah kyak orang lagi ceramah aja, padahalkn gue cuma nulis d'blog, yg bca sukur" ada seekor atau dua buji, sukur" kalau ada lalat yg kbtulan hnggap d' layar laptop gue kmudian ikutn mmbca, tapi klo' knyataanX yg bca cm bayangn gue aja, itu sih namanya sukurin. Ya sudahlh, toh lagi pula gue nulis bukn untuk pamer, gue cm pngen ungkapin uneg" gue,isi hati gue yg skrang ini mngalami goncangan dan dilema hngga mmbuat gue merasa khilangan pondasi, merasa patah smngat, hilang arah, tapi dengan gue kluarn uneg" ini, stdakX, banyak sedkit gue bsa lega, meski pada hakikatX, manusia itu lbih baik curhat sm yg d'atas, gue tau kok itu, tapi bgmana pun, hobby nulis udah mndarah daging, lagipula, gue nulis d'blog ini bukan artinya gue nggak cerita sm Allah, cerita kok, tapi nggak ada salahX kn klau gue ingin berbagi,mski hnya sbtas antara gue dan tulisan yg blm tntu bkal ada yg ikut nimbrung baca.
Baiklah, gue rasa ckup skian untk malam ini, smoga sja mlm ini lebih baik dr mlm kmren dan malam esok, bisa lbih baik dr malm hr ini. amin.

0 komentar: