THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Senin, 08 Agustus 2011

Gue Curhat ni, simak yang bener yaw!!

Malam ini, sebenerX masih sm dgn mlm" kmren, mlm yg sunyi, sepi. Meski cm buat gue aja sih, you know-lah, ada something secret yang hingga kini masih terselubung, dan gue belum bs nebak, what's that. Gue ngerasa ada yang kurang dlm hdup gue, yang gue sendiri nggk tau apa itu. Sesuatu yg gue cari, namun tak kunjung nemuin apa yg gue cari. Huft, kadang gue ngerasa, gue ini nggk punya tujuan hidup, bayangin aja usia gue udah nginjek angka 23 tahun, but blm bisa buat something else, yg different, yg bisa buat gue bangga sm diri gue sndiri, bhkan gue jg blm bisa bhgiain ortu gue. Padahal ortu gue udh besarin gue smpe hmpir spermpat abad, kasih sayang beliau yg tiada tara trnyata blm bisa gue bales, sprempat gaji bulann gue tiap bulan jg course nggk bisa nutupn betapa masih bnyakx utang budi yg harus gue bayar, meski gue tahu, smua yg beliau beri, nggak ngarepin kmbalian, bhkan sepeser pun dan ada pepatah bilang kasih ibu sepanjang jalan, sedang kasih gue, sepanjang galah, (ah masa sih, nggklah, gue sayang banget kok sm my mom, n panjangx lebih dari galah, umpama aja kali yak,, hehe).

Urusan cinta, gue ribet sndri klo' mikirinX, kadang nggk pengen kenal sm yg namaX cinta, trlalu nyakitin. Meski awalX manissssssssssssss smanis madu, tapi ending, hikssss, gue slalu aja menangis, tentu ja bukan nangis bahagia, tapi nangis sedih coz d'tinggal pujaan hati. huhh!!! nyebelin banget deh pkoknya klo urusanx ttg cinta, yg mampir nggk pernah bs brtahan lama, apa mgkn bener yg bang Yoli bilang, wktu gue ngeluh ttg cow" gue yg slalu kejam, nggk brperasaan udh nyakitin gue, takdir gue d'prtmukn dgn cow" yg mnrt gue nggk baik itu spya gue bs ambl hikmahx, buat nnti bisa gue pilah, biar kjadian serupa nggk terulang lagi. Auuk ahh, sejauh ini, cow" yg prnah mampir, slalu ja ngecewain gue, bikin patah hati, frustasi, jadinya pengen bunuh diri, eh nggaklah, ngapain jg gr" cwok jd pengen bunuh diri, nggak layaw,,,

Yah, pkoknya gue cm bisa berdoa pada Tuhan yang maha kuasa, kelak masa depan gue nggak sesuram skrang ini, setidakX bisa hidup mandiri, selain bisa mndi sendiri gue bisa hidupn diri gue sndiri, bisa ngbahagiakn kdua ortu gue, buat mreka bangga punya ank sperti gue, yg imut" en mnggemaskn (hihihi, nggk boleh takabur), mksd gue, buat mereka bangga coz nggk sia" udah ngebesarin gue, gue kn nggk mau klo smpai beliau" nti kecewa, bhkan nyesel udh nglahirn gue, Oh No, durhaka bgt dah. Jangn sampaiiiii,,, dan soal jodoh, biar Allah saja yg ngatur, i know, Dia pasti punya rencana d'blik ini smua, gue nggak boleh ngeluh, apalagi nyalahkn kehendakNya. Betul, betul, betull!!!!

NB: Gue baikn neh sm mantan gue, tp bukan sm yg itu tuh, tp sm yg ini nih, hehehehe, mksd gue sm ayahX Ditha, ank gue trsayng yg nggk ada hidupX, yaelah, boneka mana bisa hidup!! hihihi,,, sebenrX gue udah nggak ada rasa cinta buat doi, kcuali rs sayang, en krna gue jg lg kesepian, jd bawa heppy aja deh bisa deket lg, meski pun sbnarX doi udah ada pcar dsana, mudahn aja sih gue nggak gnggu hbunganX sm pcarX, coz qmi nggk pcaran, just HTS, kwkwkwkwkwk,,,, lagian, mksd gue baikan td bukn baikn balik pcaran lg, tp baikn coz kmren" doi smpat marah sm gue, gr" mslah sepele, gue deketin temanx, emang salah. hehehe,,, piss!!!

0 komentar: