THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Sabtu, 06 Agustus 2011

Malam ini

Ngantuk banget sebnarx gue, but brhubung ada yg pengen gue smpein, its oke lh d'than2 dlu sejnak rasa kntuk, d'temani sgelas cappucino dengan busa"x yg menggoda selera, plus waffle crunch milk yang menggugah selera, dan dengan ucpan bismillah, gue mulai cerita malam ini, jreng... jreng... jeng...

sunyinya mlm ini, sepi tiada berbintang, ceile sok putis bgt gue!! tapi bener loh, emang malam ini bintang pada sembunyi di balik awan, ngumpet gra2 takut d'suruh trawehan sm bulan, padahal bulan sndri ikutan ngumpet, sama sih alasanx, takut d suruh traweh sm si bintang, hahaha, ngawur gue, biasalah, kalo' imajinasi gue udah muncul, apa aja boleh deh,boleh deh apa aja, hihihihi......

ntar, gue mo' nyeruput cappucino gue dulu, masih ngantuk bangettttt....
sluuurrrpppp......... suegeerrrrr......... mantavvvv......... mau...mau...mau...

oke lanjut,
jadi gini loh ceritanya, akhir" ini gue rada bete' bgt, bukan sm siapa2 sih, tp bawaanx males gtu, pengenX d'rumah aj, mendok kyak hen lg ngeremin telor, habis mo' keluar jg panas, denger2 sih ini emg lg musim kemarau, kcuali hr ini, cuaca emg lg mendung, nggk tau tuh knapa, kyakx bnyak request buat Tuhan Yang Maha Esa spaya ksh gelap langit tuk hri ni duang! tapi nggak tau tuh kalo' esok! oia, ini udah hari ke-6 memasuki bulan suci romadhan, dan alhamdulillah ni, puasa gue blm ada yg bolong, shlat gue jg full+sunnah"x jg gw laksanakn, traweh jg masih semangat tnpa ada shari pun jeda, ngaji udah dapat 3 juz, alhamdulillah!!! untgx sih, klo' soal ibadah gue nggk malas ya, cieee, pamer nih ceritanya (kata hati gue yg pertma), nggak tuh, gue kn cuma ngmg sm diri gue, bangga dong coz ibadah gue lancar" aja, masa yg jelek" yg d'pamer, nggak banget (kata hati gue yg ke-2 protes). Heemmmm...... whateverlah, moga aja puasa kali ini gue bisa menang, horeee... merdeka!! hidup nue!!! hidup!!!

Stop! gue lanjut ngopi dulu, ngantuk gue nyerang lagi nih!
oke, lanjut lagi......... smpai mn tadi, ntar gue bca lagi dr awal...... blablabla.........

Gue udh tell sm yu ttg betapa bete'X ge akhr" ini, ttg ibadah gw yg lncar" jg udh i tell sama yu, apa lagi ya, (intermezo dulu, laptop gue tmbol tnda tanya sm sripx lg error, mkx nggk bs nampilkn simbol itu dr td, bkin jengkel aja, banting nih, hahaha, kalau berani!!!). oke, apa lagi ya... oia, TA gue mandat bgt nih, padahl tinggal 3 bulan lg wisuda, en gue br nyelesaikn smpe BAB II, ow em ji, sempat nggk ya, pdahal mom n dad udh wanti" kudu lulus tahun ini, kalo' nggk, kawinnnnn,,, HAAAAAA......... TIDAAAKKK...... mksdnya tidak usah sungkan".... hehehe.........
Coz sbnarx gue jg udah kebelet pengen nikah, pngen berumah tngga, bukan mksdx pngen rumah sm tngga"x, tp pngen hdup brkluarga, yaaa...yu know lah, usia gue udah 23 thn, lewat 3 thn dr rencana gue yg kpengn nikah muda, masalahx gue jg bngung, mo nikah sm siapa ya... ada yg mo' daftar nggk... pendftaran gratis, tp skrg sih blm d'buka, nunggu gue lulus dulu, tp bg yg mo dftar, siap" aja, kartu kuning, ijazah trakhr, ftkopi KTP, fto diri ukuran 10 R (buat gue pajang d'depan kmar gue, lumayan bisa ngusir hantu, hihihi). Dan tidak lupa, harus ada modal, modal percya diri, modal iman, modal tampang, dan modal buat gue usaha (itung" bisa ngurangi beban suami, kyak Siti Khadijah yg ikut brdagang n mmbntu kbutuhan kluarga bersama Nabi, ceilee, gimana udah mirip ustazah belum gue... hihhii)

oalahhh.... kopi udah hbis kok mata masih pengen merem yak, padahal shrian udah tdur, halah!!
kyakX emang hrus udahn ja lah, cukup sekian dan terima kasih, kurang dan lebihX gue mhon maaf, kelebihan mlik Allah, dan kkurangn tntuX ada pda dri gue, smoga apa yg gue smpaikn ada mnfaat yg bisa d'ptik (panen teh kale ya d petik pucuk daunx, smpe si ulat bulu kcapean gr2 pengn nyampe d'pucuk, eh keburu d'petik sm yg empunya, pucuk...pucuk...pucuk, jahhh... kok jadi iklan seh...)

Gue bilang jg apa, kalau imajinasi gue lg di awang" ngmgX emang suka ngelantur, setelah gue cermati, teliti, simpati, bupati, kualiti, dan ti... ti yg lain beserta kawan", cerita hari ini nggak ada yg nyambung! pengaruh ngantuk kaykX, mboharuh!! ngantuk apa mabok ya, kebanyakn mnum kopi nih kayakx, udah ah!!! nggak selesai" nih gue ngmong, lo sih, gue jg bilang dr tadi kn udah, kenapa lo masih nangkring liatn blog gue, ya jadiny gue masih nglanjutinlah, coba lo close blog gue, kn jadiX udahan dr tadi, nah kan.. masih jg d'baca, tutup nggak.. tutup, sekarang!!! wahh, ngeyel ya d'kasih tau, siniin nggk kuping lo, biar gue jewer. Tidur sana, udah malem, besok kudu' bangun sahur, ntar ksiangan gue jg yg d'salahin, enak aja, siapa suruh bca blog gue. beneran deh, udahan.........

0 komentar: