THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Selasa, 09 Agustus 2011

Perlombaan materi tidak akan membawa kita ke garis finis,

JudulX mantap bro, isiX lebih mntap lgi, gue mah cuma masang judul doang, lha isiX kada' bisa gue salurin, ini Ustath ceramahX pan langsung, gue denger smbil nulis, tangan gue mah bukan mesin, nggk bisa secepet kilat nulisX, so, bisa nulis judulX aja dah!! hehehe,,,
Bicara materi, gue jadi trsinggung, dikit, nggak banyak. Secara, gue kan penggangguran super sibuk, ya ngurus rumah, ngurus kuliah, ngurus temen" TNC, ironisX ora ene duit'e. upahX nggak ada, cape'X yang jadi, bukan gue ngeluh, tapi kadang gue berpikir, kok gue anteng" aja sih nggak ada duit gini, doaaaa aja jadi", usaha kagak. Si johny mah mesen, "Usaha pak, jangan doa terus!".
Berlomba mencari materi, sbnerX nggak terlalu mnjadi patokan buat gue. Masih sibuk kuliah bro! toh, tabungan masih ada, tapi jadi mikir, duit gue lama" brkurang!!!
udahlah, nggak pandai gue bahas soal farmal gnian, jadinya kayak lagi ceramah, hemmm... mending lanjut dengerin ceramah aja dah, buat lo, mas bro yang penasaran rinci dari judul yg gue pajang ntu, download aje ndiri. Mumpung paman google masih berbaik hati ngasih informasi, pke mas bro. Ai get out dolo, mulai ngantuk gara" sharian ngerjain TA. Bikin puyenk,,,

0 komentar: