THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Kamis, 18 Agustus 2011

Kejutan!!!

Spesial grade, tengah malam, ktika waktu nunjukinn angka 12, gue d'buat tak percya, dia beneran kangen gue, buktiX, do'i nelpon. Ahaaaa, seneng bgt deh pkokX, jrg bgt doi mau nelp, apalg smpai bilang kangen, gedubrak, rasanya udah nympe d awan deh. Bhkan gue jd ngerasa sprti mimpi, antara prcaya or nggak, but, belive it or not, gue emg nggk lagi mimpi. Andai ja bs terus" gini, bahagiaaaaa bgt!!!
Emang sih, gue lg seneng, gue bhgia, tapiiii ada prsaan brsalah mnylimuti hti kcil gue. Gue takut jatuh cinta sm dy lagi, coz bgmna pun, doi cm bayang" masa lalu, yg meski tak bs gue pungkiri, tiap detik slalu trbayang. Apalagi wktu doi bilang masih sayang sm gue, huaaaa... rasany jntung gue mo' meledak. Duaaaarrr!!! gue nggk sanggup dengerx, berbunga" deh pkoknya.
Andai gue bisa mngulang msa lalu, mgkn gue lbih milih nggk ush ktmu aja, nyesal brangkali, kenapa gue bisa ketemu, cinta... cinta, sulit bgt sih gue bhagia klau soal cinta. Ada aja problema yg mski gue hdapi, yg ujung" slalu en slalu aja kandas. Menyebalkan!!
Yank... yank... yank... Arrghhhh, gue stress kalau ingat kata"nya smalam. Dia manggil gue sayang lagi, again!! dan gue nggk bisa nampik, gue nggk bisa pungkiri, gue seneng, bahagia. Gue yakin itu bukan gombal, coz gw percya dy. Ahh, kenapa dinding itu trlalu tinggi, gue nggk sanggup mnjangkauX, dan lagi, perjalananX, uhhh... it was so long. Lelah banget, ngebayangiX aja bikin pusing, apalagi klo' musti d'arungi bnran. Andai ja ada belokan!!
Sudahlah, biar gimana pun, gue tetap brsyukur, masih ada cinta d'hati. Itu karunia. Benar begitu... betul, betul, betul.
MalamX, gue musti ngadepin kjutan lain, ktemu sm org yg nggk pengen gue ketemuin (untk skarang). Sbnarx udh g ada rasa benci, ttp hati ini masih blm bs menerima ttg kjadian gerhana tempo dulu, masih trus trbayang, jadi ingatan, bikin gregetan, jadinya pengen pulangggggg..... Udah ah, males bhas itu, nda penting.
Pemirsa, nggk usah bingung, crita gue mlm ini emg rada ngambang, nggk jelas, n nggk penting, gue cm pngen ungkapin uneg" gue, yg dini hari berbunga" krna bintang, malamX hrus layu krna gerhana. Sebal!!

0 komentar: