THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Minggu, 21 Agustus 2011

Rating for my FB

Yupp, skrang ini gue tengah bhgia"X, ada smngat baru untk terus berkrya d'bilang tulis mnulis, secara skrang ini karya gue lg d'sorot oleh tmn" FB. Nggak sgtu interest sih, cuma dengan adanya jempolers yg slalu hadir buat ngramein catatan gue yg biasa update tiap 2 atau 3 hari skali, sdkit bnyak buat gue survive, semngat 45 deh pkoknya. Apalagi wktu gue uodate ttg cerpen trbaru gue yg judurnya dijodohkan, bewwwhh,, antusias tmn" srta cment" yg mnghibur hati ngbuat gue gede' telinga, besar kepala. Gimana nggk, slain tmn" kasih jmpol, ada coment yg bgtu brsksan bwt gue, ktanya doi kagum sm cerpen gue ktanya cerpen gue luar biasa, ahh masa sih!! hehehe, tapi bner loh, gue aja yg baca nggk nyangka gue bsa tetap eksis nulis en mghasilkan karya yg nggak nyangka dpat respon yg bgus dr tmn", alhamdulillah!! Yah, smoga aja potensi gue bkal terus berkmbang nggk cm d'cerpen aja, tapi novel n bisa go to jakarta, bisa d terbitkn nggk cm d'koran lokal, amin amin amin. ^_^
Oia, ini cerpen gue yg new fresh yg barusan gw crita, kalo udah bca, coment ya! kalau emg nggk bagus, kritik aja, asal jgn pedes", ntar gue nangis, nggak da permen, berabe dah!! hehehe
Klik disini...
Atau Cerpen gue yang lain, baru rilis juga neh, Klik Disini.
Oke deh, kawan", jumpa lagi d hari yg akn dtg.
Keep smile n bye bye!!

0 komentar: