THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Selasa, 22 Oktober 2013

Tak Jodohnya T2

TAK JODOH – T2
Kering Air Mataku
Mengingat Tentangmu
Tentang Kita Yang Tak jodoh,
Dulu Pernah Bermimpi,
Saling memiliki, Nyatanya pun Tak kesampaian
Rela, Relakanlah Masa Itu,
Biarkanlah Jadi Masa Lalu,

Sepenggal lagu “Tak Jodoh – T2” di atas pas banget buat kondisi saya sekarang ini. Tanya kenapa? Karena jawaban yang selama ini berputar-putar di kepala saya akhirnya terjawab juga. Dia memang bukan ditakdirkan untuk saya, menemani dan mengisi hari-hari saya di masa yang akan datang, dengan kata lain, cukup sampai disini. J
Dia akan menikah.
Ironi memang, bahkan air mata yang selama ini terbendung akhirnya tumpah tak tersisa, saya menangis bukan karena sedih, tapi karena lega akhirnya diri ini terbebas dari belenggu, barangkali memang ada rasa kecewa dan sakit hati, tapi apa mau dikata, toh saya bukan siapa-siapa. Just a friend, no more.
Salah saya karena terlalu “ge-er” atau kepedean, meski beda kasus tapi kondisi seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya, dan bodohnya saya yang tidak bisa belajar dari pengalaman, ditinggal kawin!!!
Jangan sampai hati ini benar-benar mati karena dibunuh oleh rasa sakit hati dan benci karena ulah laki-laki. Saya tidak menyalahkan dia atas apa yang pernah dia perbuat pada saya, dia pria baik, dan kemungkinan ini terjadi hanya karena miss communication, baik saya maupun dia tidak pernah benar-benar terbuka tentang perasaan masing-masing. And then, wanita memang selalu menjadi orang terakhir yang teraniaya hingga rasa sakit dan pedih akan begitu melekat akibat goresan dan luka yang akan terus membekas karena ulah “PERASAAN”.

Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan). __ Poin ke 3 – 30 Fakta tentang Wanita.

Chayoo Nue, dont give up!!!

0 komentar: