THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Selasa, 20 Agustus 2013

Cinta lagi, jatuh lagi..

Saya sedang jatuh cinta, untuk sekian lama saya merasa cinta takkan pernah lagi menghampiri saya. yang dulunya saya begitu tidak ingin jatuh cinta lagi, kini cinta itu hadir tanpa diduga. saya menyukainya pada pandangan pertama, meski saya tak begitu yakin dengan perasaannya, saya merasa cukup senang ketika ia memuji atau bercanda dengan saya. Awalnya saya merasa ini hanya cinta sesaat, karena kejadian seperti ini pernah terulang sebelumnya, namun tidak pernah bertahan lama, tapi tidak kali ini, saya rasa dia memang orang yang diposisikan untuk menjadi pendamping saya. Entahlah, yang pasti saya benar-benar menyukainya.

Namun akhir-akhir ini saya merasa dia menjauh dari saya, padahal selama ini saya merasa dia sudah memberikan perhatian lebih ke saya, dia sudah membuat saya menyukainya, dengan tutur katanya, dengan perlakuannya, dengan semua yang dilakukannya.

Apakah salah saya jika menyukainya? Bukankah selama ini ia sering mengatakan kata-kata indah, yang membuat saya merasa indahnya cinta, atau saya memang terlalu percaya diri, bahwasanya ia hanya bersandiwara, dan saya mengartikannya sebagai kesungguhan, padahal tidak.

Ahh, saya tidak tahu harus berbuat apa, saya merasa hilang muka ketika menyapanya lebih dulu, namun jika sehari tak bersua, rasa kangen itu menghantui saya. Saya selalu merindukannya.

0 komentar: