THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Rabu, 09 November 2011

Gw lg demen"X ni denger lagux jessie J yg judulx Price Tag... gr" ni ya.. smlm gw yg lg suntuk bgt N krna nggk da kerjaan gw dgrin Radio smbil natap bulan n bintang yg bersinar d'angksa.. ceile... puitis bgt! Hahaha.. Pkoke' gr" dgr lagux d'radio itu buat prtma klix... nggk tau knapa gw seneng bgt tu.. mkax gw bela"in smpe searching d'google.. Pdhal kn gw nggk tau apa judulX.. Cuma inget It's not about the money... Sukur bgt... Pman google dgn baik hti kasih gw bocoran ttg judul lg itu... En jreng..jreng..jreng... Gw nemu jg. Alhamdulillah ya!! Hehee...

Ehm... sedikit taulh.. inti dr lagu ini bercerita ttg manusia yg nggk brnti"X cari doit.. eh..duit.. hehe... Tp intinya jg.. dsni bukan ttg money.. jg bukan ttg kita yg terobsesi dgn uang.. sbb uang tdk bisa mmbeli kbhagian.. apalgi yy... pkoke... ttg money lh...Ngomong opo yoo.. hahaha...
Wesslah... Gw mo' lanjut denger ni.. klo' d'itung" entah udh brpa kli muter ni lagu... Belom bosa kali... ^_^

It's not about the money, money, money
We don't need your money, money, money
We just wanna make the world dance,
Forget about the Price Tag...
Buat tmn" yg pengen denger lnjut... ato pngen tau lirikx...
Bisa klik link ini Lagu & Lirik
Chek this out!


0 komentar: