THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Kamis, 10 November 2011

Alhamdulillah ya... Sesuatu

sesuai judul.. alhamdulillah bgt! akhirnya beban d'ht bisa terbg mlyang d'bwa angin. Gw jomblo lg! Bayangin.. hr jumat llu gw jdian, n now, today, gw putus! rekor trbaru dlm sjarah hdup gw. Pcaran cm 1 mnggu. Ckckck.... nggk kbyang bs scpat ini, pdhal gw udh brush mmbuka hti, brusaha mmberi celah buat dy masik, eleh... nggk taux mlh dy sndiri yg mnutup pntu hti gw. Aneh nggk tuh? Gw sih sbnarx ACC ja, toh gw jg nggk da rasa, hanya sj, sdkit kecawa, klo ngutip sbuah lagu ni ya, gini... "Kau yg mulai kw yg mengakhiri". Gitu... dy yg nyatakn cinta, meyakin kn gw spy gw bs nerima cnta dy, spy mau jdian sm dy, ehh.. stlah itu, mlh putus, blg klo dy nggk pntas bwt gw. Hadohh... sbnarx piye toh, nggk ngudeng saiaa. I'ts okelh, maybe emg benar kt dy, drpda nnti mlh bkin skit ht, mndg d'akhr skrg, salut bwt kt" itu, tapi yg bkin gw kpkira, kok bs ya, dy berpkir pngen jdian sm gw sdg kmren" dy jg blg bkal tnggung resiko, n jnji bkal bwt gw jtuh cinta sm dy. Hemm, manusia aneh! Haduh, gw udh kyk org lg marah ya? hahahaha.. nggk kok, ini lg ngluarin isi hati ja, nggk marah, cm jengkel. Mana gw lg yg d'ptsin, bisa jtuh pamor gw, msa gw yg dptusin. Uhh, kejam sekali. :-P

Ya sudahlh, bukan jodoh mmang. Masih bnyak male gender yg berkliaran d muka bumi, so' santai sj nue, Ada udang d'balik batu, ada hikmah d'balik kjdian. Betul tidak(gya a'a gym)? betul..betul...betul.. (gaya ipin upin)

0 komentar: