THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Welcome Comments Pictures

Kamis, 17 Februari 2011

Tragedi 15 Feb 2011

Aiiiii, lama na pang euy lun kda be'kesah,
habisx kdada yg hndak d'kesahkn nuiii, tp nggk kli ini,
lun mo' cerita, klo lun dah kda jomblo lg,
hohoho, dah pcran lh gtu statusx.
Ai, gw tuh sbnarx nggk da perasaan sm dy,
bohong emang, tp dy tau itu kok ii, gw dah bilang sm dy, n dy snggup nerima itu,
dy bilang bkal buat gw jatuh cinta sm dy,
gw nggak yakin sih,
Tp gw hargai usahax,
Gw emang ngerasa nyaman dekat dy, apalgi ada dlm drx yg ngbuat gw ngerasa klo dy mirp bgt sm my x, hehehe.. kejam bgt ya gw ii?? msa gw nyama2in dy sm my x ya ii?
Yah, pkoknya gtu deh, gw berat sbnarx ngjlani ini,
tp gw harus bisa ii, gw nggk mau jg klo pcran stgh2.
Kya wktu gw sm I'am, pcran tp kya' nggk pcaran.
Hehehe..
Udah ya Iiii.... gw cm mo crta ini ja kok...
masih setia nampung curhat gw kn..

0 komentar: